10 Club Sepakbola Terkaya

1. Real madrid

Real Madrid adalah raja klub sepak bola, penghasilan lebih dari dua kali lipat dari tim peringkat 10 sampai ke 8 dalam peringkat Deloitte secara kumulatif selama musim. Meskipun sering dikritik karena di bawah kinerja, klub tampaknya mengilhami para pendukung, yang dapat ditemukan di setiap sudut dunia. Real Madrid berpendapatan di sekitar $ 390 juta dalam pendapatan per tahun, membuat klub sepak bola terkaya di planet ini. Sponsor : Bwin.com, Adidas.

2. Manchester United

Manchester United adalah tim sepak bola paket sempurna. The Red Devils menang secara teratur dan regional besar dalam kompetisi domestik, mengrekrut beberapa pemain terbaik di dunia, dan karena itu diikuti oleh pasukan internasional pendukung shirted merah yang berinvestasi di klub dengan jutaan barang dagangan setiap tahun. Dengan $ 310 juta omset, Manchester United adalah club terkaya dengan 10% lebih kaya daripada club inggris saingan terdekatnya, Chelsea. Sponsor : AIG, Nike.

3. Barcelona

Selain sukses yang luar biasa. Klub sepak bola Spanyol, Barcelona juga merupakan simbol kuat nasionalisme Catalan, dengan porsi yang cukup besar ini, bangsa Mediterania secara teratur untuk menikmati permainan klub mereka pada stadion Camp Nou yg berkapasitas 98.000 . Barcelona juga menikmati dukungan luas di wilayah lain dari Spanyol dan juga di Amerika Latin, dan semua fans klub menggemukkan dompet mereka untuk $ 290 juta setiap musim. Sponsor : Unicef, Nike.

4. Chelsea

titik pendapatan chelsea Berkuasa pemilik Chelsea, Roman Abramovich, dapat mengambil kredit untuk mengangkat Blues keluar dari ketidakjelasan. Sejak pembelian pada tahun 2003, Chelsea telah meroket melalui peringkat di Liga Premier, dan sekarang dengan mudah salah satu klub yang paling tangguh di dunia. Suplemen terbesar ini adalah Abramovich dalam memberikan kontribusi terhadap $ 280 juta dalam pendapatan per tahun. Sponsor: Samsung, Adidas.

5. Arsenal

Sepanjang tahun 1990-an sebagian besar Arsenal adalah klub terkaya di sepak bola Inggris. Namun, munculnya Chelsea sebagai klub yang memenangkan gelar tampaknya memiliki dampak yang dapat diukur dengan keberuntungan Arsenal, dan The Gunners telah meluncur lembut ke peringkat sampai 5 tempat di peringkat Deloitte, di mana mereka mendapat lebih dari $ 260 juta per tahun.
Sponsor : Fly Emirates, Nike.

6. AC Milan

klub Italia paling sukses untuk nomor enam di peringkat Deloitte. Salah satu klub sepak bola paling terkenal di dunia, Rossoneri memiliki bakat untuk mengekstraksi sepak bola yang cemerlang dari bakat-bakat lokal. Meskipun menghadapi persaingan keuangan dari Inter Milan, klub menarik, lebih dari $ 227 juta dalam pendapatan setiap musim. Sponsor : Bwin.com, Adidas.

7. Bayern Munich

Bayern Munich adalah satu-satunya klub Jerman untuk membuat ke dalam 10 club terkaya. Sedangkan Jerman menghadirkan yang terbaik dari ketiga liga di Eropa, hanya sedikit dari klub jerman yang memiliki daya tarik internasional. Bayern merupakan kesuksesan keuangan jerman Oleh karena itu didasarkan pada dukungan, dan kemampuan untuk mencapai secara konsisten menang dalam domestik dan sepak bola Eropa. Raksasa Jerman dilaporkan bisa mengumpulkan lebih dari $ 220 juta per tahun. Sponsor : T.Home, Adidas.

8. Liverpool

The Reds adalah yang pertama dari klub-klub Inggris untuk daftar pendapatan teratas. Dengan basis penggemar di seluruh dunia, dan bakat dari performa yang baik di beberapa turnamen terbesar di Eropa, Liverpool mampu meraup jutaan dan pendapatan mereka diperkirakan sekitar $ 200 juta per tahun. Sponsor : Carlsberg, Adidas.

9. Inter Milan

Massimo Moratti merupakan Orang nomor satu di Nerrazzurri yang dulu sempat ingin menjual Inter pada tahun 2006 karena menghabiskan kurang lebih $400 juta untuk transfer pemain tetapi tidak membawa satupun scudetto, namun sekarang Inter berjaya di puncak Itali. Posisi Inter Milan di peringkat klub terkaya sangat mengesankan, mengingat fakta bahwa kota mereka berbagi dengan super-klub Eropa. Setelah stadion terbesar di Italia, 82.955 kursi Stadion Giuseppe Meazza, dikemas untuk penonton yang ingin melihat permainan mereka. Mungkin mereka pergi jauh ke arah pendapatan, untuk $ 190 juta dalam penghasilan yang diperoleh oleh klub setiap tahun. Sponsor : Pirelli, Nike.

10. A.S Roma

copas dr web nya, AS Roma bertempat di Roma adalah yang pertama dari tiga klub Italia di dunia sepakbola sepuluh klub sepakbola terkaya. Sementara, Roma adalah beberapa cara dari pemerintah Italia yang menjadi klub paling sukses, yang terletak di salah satu negara yang paling padat penduduknya di kota-kota. Pendapatan mereka adalah lebih dari $ 150 juta Euro mengalir masuk ke kas klub per tahun. Sponsor : Wind, Kappa.

by : kaskus

About these ads

3 Comments »

  1. my favorite is chelsea is the best

  2. Muhamad Dwiki D Said:

    klub dari liga arab ga ada ya ? hehehe

    I’m supporting munich;)


{ RSS feed for comments on this post} · { TrackBack URI }

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: